Serah Terima Jabatan Ketua STAISPA

Senin, 17 Desember 2019 bertempat di Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Sunan Pandanaran, dilaksanakan acara serah terima jabatan Ketua STAI Sunan Pandanaran Yogyakarta, dari ketua sebelumnya K.H. Mu’tashim Billah, S.Q., M.Pd.I. kepada ketua baru Dr. K.H. Imaduddin Sukamta. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Administrasi, H. Jazilus Sakhok, Ph.D., Wakil Ketua II Bidang Penelitian dan Kerjasama, Dr. Zunly Nadia, M.A., M.Hum. dan para civitas akademica STAI Sunan Pandanaran.

Pada kesempatan tersebut, ketua sebelumnya, K.H. Mu’tashim Billah, S.Q., M.Pd.I. menyampaikan pentingnya harmonisasi dan sinergitas kegiatan kampus dan pondok pesantren sehingga harapannya STAI Sunan Pandanaran mampu melahirkan mahasiswa sekaligus santri yang memiliki kesalihan intelektual, sosial, dan spiritual.

Dalam sambutannya, Dr. K.H. Imaduddin Sukamta selaku ketua baru mengungkapkan penuh rasa syukur atas kesempatannya untuk berkhidmat di kampus STAI Sunan Pandanaran. Beliau mengajak kepada seluruh civitas academica untuk bekerjasama dalam meningkatkan kualitas pelayanan akademik untuk kemajuan kampus di masa mendatang.

Acara diakhiri dengan serah terima jabatan yang ditandai dengan serah terima SK dan ucapan selamat dari civitas akademica STAI Sunan Pandanaran.

Leave a Comment