MoU Antara STAISPA dengan IAI Riyadlotul Mujahidin Ngabar untuk Pengembangan Akademik

Pada tanggal 9 Desember 2018 bertempat di ruang multipurpose STAI Sunan Pandanaran Yogyakarta telah dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) tentang tentang Program Pengembangan Akademik, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat antara STAI Sunan Pandanaran dengan IAI Riyadlotul Mujahidin Ngabar. Penandatangan MOU tersebut oleh Ketua Senat STAISPA, Dr. K.H. Imaduddin Sukamta dan Rektor IAIRMN, Dra. Hj. Ummi Mahmudah, M.Ag. disaksikan oleh Wakil Ketua Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Administrasi beserta staf, jajaran dosen, dan sejumlah rombongan.

Pelaksanaan penandatanganan MOU tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara kunjungan civitas akademika IAI Riyadlotul Mujahidin Ngabar ke STAISPA. Peserta rombongan yang terdiri dari dosen dan jajaran staf berjumlah 55 orang. Dipimpin oleh Ketua rombongan  Dra. Hj. Ummi Mahmudah, M.Ag., kunjungan dimaksudkan untuk sharing dan mengetahui lebih jauh bagaimana perkuliahan di STAISPA berlangsung dan seputar kurikulumnya. Turut menyambut beberapa dosen dan mahasiswa serta pengurus pondok pesantren Sunan Pandanaran.

Kerjasama antara dua institusi ini merupakan bentuk kerjasama yang pertama kali dilakukan. Kedua institusi ini memiliki kesamaan menonjol sebagai kampus yang berbasis pondok pesantren. Diharapkan agar melalui penandatanganan MOU ini, hubungan dan kerjasama di berbagai bidang antara kedua institusi dapat diwujudkan dan ditingkatkan secara berkesinambungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *