Berita

Kunjungan Mahasiswa United State of America (USA) di STAISPA

Sabtu, (07/07/18) Sekolah Tinggi Agama Islam Sunan Pandanaran (STAISPA) telah kedatangan tamu dari United State of America (USA) yang dihadiri oleh 15 orang, yaitu terdiri dari 13 peserta didik dan 2 sebagai teacher (pembimbing).
Tepat pukul 13.15 WIB tamu yang memiliki nama Where There Be Dragons tersebut tiba di gedung STAISPA dan disambut hangat langsung oleh teman-teman mahasiswa STAISPA sebanyak 8 orang, Madrasah Aliyah Sunan Pandanaran (MASPA) 4 orang, dan MTSPA 4 orang.
Adapun tujuan mereka berkunjung ke STAISPA yaitu ingin mengetahui Islam di Indonesia terutama Islam yang berkembang di berbagai pesantren di Indonesia, khususnya di Pondok Pesantren Sunan Pandanaran ini. “Jadi mereka baru pertama kali datang dari Amerika ke Indonesia dan mereka ingin belajar sedikit tentang Islam, terutama di pesantren” ungkap Mrs. Rebecca sebagai guru mereka di USA. “Mereka ingin mengetahui bagaimana kehidupan sehari-hari di pesantren” tambah Mrs. Rebecca sebagai alumni guru bahasa Inggris di MASPA.

Comment here