Pelantikan SEMA, DEMA, dan HMP STAISPA periode 2018-2019

(25/3) STAISPA menggelar pelantikan SEMA, DEMA, dan HMP STAISPA periode 2018-2019 secara serempak. Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua 1 Bidang Administrasi dan Kemahasiswaan dalam hal ini diwakili oleh Ibu Zunly Nadia, M. Hum berlangsung dengan hikmat.

“Dengan dilantiknya seluruh pengurus SEMA, DEMA, dan HMP periode 2018-2019 diharapkan akan lebih mewujudkan iklim akademik kampus yang kondusif serta bersinergi dengan pesantren” tegas Ibu Zunly dalam sambutannya.

Tidak sekedar berikrar atas nama Alquran, pasca pelantikan seluruh pengurus juga dituntun membuat program kerja selama masa bakti 2018-2019. “Karena HMP ini baru di STAISPA, maka tugas besar bagi HMP untuk memaksimalkan program-program apa yang khas dan perlu dijunjung oleh setiap masing-masing prodi. Jadi tidak hanya Kaprodi dan Sekprodi saja yang memikirkan, tapi dengan adanya HMP ini yang akan memberikan aspirasi-aspirasi terkait prodinya.” tambah Ibu Zunly.

Selamat atas dilantiknya seluruh pengurus SEMA, DEMA, HMP STAISPA periode 2018-2019. Semoga selalu amanah dalam mengemban tugas -tugasnya untuk STAISPA Jaya!! [Fatikhah Faizah]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *